IIS Ashera Artis Dangdut Cantik Asal Ciamis Jawa Barat Resmi Merilis Video Clip “Aku atau Dia”

KUPASONLINE.COM–IIS Ashera, Artis Dangdut cantik yang berasal dari Ciamis Provinsi Jawa Barat , Pada Tanggal 1 Desember 2022, telah resmi mengeluarkan Video Clip “AKU atau DIA” yang di garap oleh DY STUDIOS.

IIS Ashera, seorang Artis Dangdut cantik ternama saat ini tak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan video klipnya menggandeng seorang model pria ganteng asal kota Medan yang lebih banyak orang mengenalnya ADI AGTAN, yang berprofesi kan sebagai Pramugara dari Maskapai LION AIR.

Tidak Hanya Itu, Iis Ashera juga banyak melibatkan orang-orang hebat dibelakang nya seperti; IWA BANJARAN /Fiyan Sebagai MUA Dan Hairdo yang sangat hit, Serta CAHU SDC sebagai coregrafernya,

Di Lokasi Shooting, hadir juga para team dari management dan teman-teman Artis dan Bapak Pengacara seperti; Bapak Feriyawansyah SH.MH, Denny 2Langit, Fiqri 2Langit, Cantika Poetry, Mela Amelia.

Kepada Wartawan, Kamis, (01/12/2022) malam melalui pesan singkat what app pribadinya yakni dari rekanan artis, Denny Pranatas Personil Duo Langit, Kini Iis Ashera di dukung penuh oleh Df Production, 5758 Management, Cp Management.

“Harapan kami, Semoga dengan dikeluarkan secara resmi pembuatan video klip dan singel lagu terbaru ‘Aku dan Dia’ masyarakat yang mencintai dunia musik agar menyukainya dan terhibur,”tulis Denny Pranatas.

“Jangan lupa like, share dan subscribe yang banyak ya untuk sobat kita dan sukses selalu,……. Amin ya rabbal aalamiin”, do’anya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *