DPRD Kota Pangkalpinang Membujuk Warga Ke Kegiatan Peresmian Kantor Terkini DPC PDIP Kota Pangkalpinang

KUPASONLINE. COM– Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang hendak meresmikan Kantor barunya yang terletak di Kacang pedang persisnya di depan SMKN 2 Pangkalpinang yang diawali jam 08. 30 Wib.

Pimpinan DPC PDI Pernuangan Kota Pangkalpinang Kakak Hertza yang pula berlaku seperti Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Pangkalpinang berkata, pada bertepatan pada 3 Desember esok bukan cuma hendak dilaksanakan peresmian bangunan terkini saja, hendak banyak susunan kegiatan mulai dari uji kesehatan gratis, pementasan adat, baksos, hingga nonton serempak piala bumi 2022.

“Kami ingin kader PDI Perjuangan khususnya DPC Pangkal Pinang dengan adanya kantor ini, bisa lebih dekat lagi bersama masyarakat, tentunya dengan kami adakan beberapa acara yang bisa mendekatkan kami dengan masyarakat seperti nobar piala dunia, ” Kata Abang Hertza.

Selain acara nonton bareng piala dunia Abang Hertza mengatakan akan ada acara bakti sosial untuk masyarakat. “Tentunya kami juga ingin dengan adanya kantor ini masyarakat bisa terbantu, dengan kami menyediakan layanan periksa kesehatan gratis dan santunan untuk anak yatim, ” Jelas Bang Hertza.

Dengan adanya berbagai rangkaian acara pada peresmian Gedung Baru DPC Kota Pangkal Pinang ini, Abang Herzta ingin mengajak masyarakat Pangkal Pinang untuk mengikuti acara tersebut.

“ Kita dengan tangan terbuka mengajak warga buat tiba ke kegiatan peresmian kantor Terkini DPC Kota Pangkalpinang, sebab PDI Peperangan terdapat buat serta bersama orang,” Ucap Kakak Hertza. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *