SKK Migas dan Medco E&P Salurkan 800 Paket Sembako Untuk Masyarakat Natuna

Bupati Natuna Serahkan Bantuna SKK Migas dan Medco E&P Sebanyak 800 Paket Sembako Untuk Masyarakat Natuna

Kupasonline.com,Natuna-Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 H, SKK Migas Perwakilan Sumatera bagian Utara (Sumbagut) dan Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) menggelar Program Safari Ramadan. Pada program tersebut sebanyak 800 paket bantuan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyerahkan bantuan paket sembako dari SKK Migas dan Medco E&P kepada masyarakat penerima manfaat

Hal ini disampaikan oleh VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi kepada media ini melalui pers rilisnya, Senin (10/04/23) siang.

Lanjut Arif Rinaldi menyampaikan, paket bantuan sembako tersebut diserahkan oleh perwakilan SKK Migas dan Medco E&P kepada pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

“di Natuna diserahkan di kantor Bupati Kabupaten Natuna yang di terima langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda, serta Sekda Natuna Boy Widjanarko Varianto, pada Kamis 6 April 2023,” ungkap Rinaldi.

 Lanjutnya, pada Ramadan ini perusahaan memberikan paket sembako berupa beras, tepung, gula, minyak, dan lain-lain.

VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi mengatakan, pemberian paket sembako pada bulan suci Ramadan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di wilayah operasi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa,” Arif Rinaldi.

Dalam sambutannya pada agenda penyerahan paket sembako oleh perwakilan SKK Migas dan Medco E&P kepada pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Bupati Wan Siswandi mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan ini yang di laksanakan oleh SKK Migas dan Medco E&P tersebut.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Medco E&P atas bantuan yang diberikan. Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Natuna. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa terus berlanjut,” ujar Wan Siswandi.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Natuna mengatakan, Natuna merupakan salah satu wilayah yang dekat dengan aktivitas Medco E&P. Langkah yang dilakukan perusahaan saat ini sudah sangat baik dengan membantu masyarakat yang lebih dekat terlebih dahulu.(R.PIL)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *