Ceo Taihe Group Indonesia Edi Jaafar Dapat Ucapan Duka dari Staf Ke Presiden an RI

Kupasonline.com : Bintan – Ibunda Edi Jaafar Ceo PT. Taihe Group Indonesia, Ibu Syamsinar Binti Alimin,Meniggal dunia pada pukul 22.10 wib tanggal 17 Juli 2022 di Kediaman kande kita edi Jaafar yang beralamat di kilometer 16 arah uban kabupaten Bintan.(18/07/2022)

Pantauan awak media Ucapan terus berdatangan dari berbagai pihak baik dari instansi Pemerintah maupun Swasta salah satunya datang dari Staf Ke Presiden an RI, terus Brigjen Bosko KOGABWILHAN , Ceo Taihe Limited Dr. Sukardi, dari Lam Bintan Syahri Bobo, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan serta Staf Pemkab Bintan dan Bank Bni tampak dari Karangan papan bunga yang berjejer disepanjang jalan km.16 arah uban.

Ibunda Syamsinar binti Alimin
Lahir di Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas 17 september 1956 Wafat di Kabupaten Bintan 17 juli 2022 yang meninggal kan 4 orang anak 3 laki-laki 1 perempuan,10 orang cucu dan 4 orang menantu. Jenajah Ibunda Syamsinar Binti Alimin Dikebumikan pukul 14.30 Wib. Bertempat dipemakaman kilometer 16 Bintan.

Semoga Amal Ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, Dan dosa-dosanya diampuni Allah SWT, Dan kepada Keluarga yang ditinggalkan ketabahan Dan kesabaran.. Aamiin(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *