Zulhidayat ST Resmi Menjabat Sekdako Tanjungpinang

Kupasonline.com : Tanjungpinang – Zulhidayat ST. Resmi Menjabat Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang. Maka dalam hal ini Pemerintah Kota Tanjungpinang mengadakan sumpah jabatan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Walikota Senggarang. Senin Sore Pukul 16.00 Wib/Selesai (25/07/22).

Dalam pelantikan tampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara, Kepala BKPSDM Kepri, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang serta seluruh kepala OPD/FKPD se Kota Tanjungpinang.

Di Acara Pelantikan Walikota Tanjungang, Hj Rahma menyampaikan bahwa pemilihan Sekretaris Daerah ini telah melalui berbagai tahapan terbuka JPT Sekretaris Daerah yang dimulai pada bulan Mei 2022 dan selesainya tahapan-tahapan pada bulan Juni yang lalu.

Pengisian jabatan pimpinan tinggi Sekretaris Daerah ini dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS sesuai ketentuan peraturan perundang undangan yang dilakukan secara terbuka. Atas nama Pemko Tanjungpinang dan saya pribadi ucapkan selamat kepada Sekda yang baru diharapkan dapat melakukan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya,” jelas rahma.

Diketahui  sebelumnya Jabatan Sekda Kota Tanjungpinang di isi oleh Pj. Yuswandi, hingga kini secara definitif posisi Sekdako di Jabat oleh Zul Hidayat yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR ) Kota Tanjungpinang.jelas rahma

Peran Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang sangat penting, karena jabatan sekda sesungguhnya sebagai penggerak organisasi pemerintah daerah, untuk membantu kepala daerah.

“Saya berharap Kepada Saudara Zulhidayat, bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan membantu saya menjalankan roda Pemerintahan kota Tanjungpinang ,” ucap rahma. (h)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *