LSM Getuk Mendapatkan Suprise Kacabjari Natuna di Tarempa Peringati HAKORDIA 9 Desember 2022

KUPASONLINE. COM- Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap SH., MH., Bersama jajarannya membagikan kejutan( Suprise) pada LSM Aksi Anti Korupsi( Getuk) Kepri. Peringati HAKORDIA dengan memberikan bingkisan berbentuk pakaian Hari Anti Korupsi Sedunia.

Aktivitas itu ialah perihal yang Suprice diserahkan Roy Huffington dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia( Harkordia) bertepatan pada 9 Desember 2022 di salah satu gerai Coffe terkenal Kota Tarempa.

Slogan Kacabjari Natuna di Tarempa di hari anti korupsi sedunia ini, perlu kita ingat bersama “Usah Korupsi, Kalo Ndok Masuk Penjare” merupakan hal yang positif untuk mengingatkan dalam memerangi Korupsi.

“Terimakasih pak kacab, telah turut serta turun kelapangan untuk memberikan Suprice kepada saya bertepatan di hari Anti Korupsi ini,” ucap Tengku (Sapaan-Red) yang getol dalam memerangi Korupsi.

Hari Anti Korupsi Sedunia ini diperingati dan dilaksanakan LSM Getuk. Baik dalam bentuk sosialisasi maupun pemasangan baliho di jalan-jalan setiap tahunya pada tanggal 9 Desember.

“Sejauh pengamatan saya, Kacabjari Natuna di Tarempa (Roy-Red) selalu proaktif dalam kegiatan sosialisasi Restorative Justice ke Desa-Desa juga menangani beberapa kasus Korupsi diwilayah Gerbang Utara Indonesia ini, bahkan beliau juga pernah mendapatkan perharagaan dari Jaksa Agung Muda Pidana Khusus,” ujar Tengku.

Hal itu dapat diamati dari berbagai kasus yang sudah diproses, seperti kasus Korupsi dana hibah salah satu ormas FPK yang menjadi 2 orang tersangka dan Kasus perkara Korupsi Kepala Desa Pelmatak terkait pengunaan Dana Desa (DD) yang dilimpahkan dari Polres Kepulauan Anambas belum lama ini.

” Sekali lagi terimakasih pak roy, tutur tengku. Mudah- mudahan kedepan Kacabjari Natuna di Tarempa bisa menguak kasus- kasus besar lainya yang terdapat di Kepulauan Anambas,” tutur Tengku berkata ke Sidang pengarang Alat ini(HI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *