Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Safari Ramadan Pemkab Natuna di Desa Kelanga

Ketan DPRD Natuna Daeng Amhar

Natuna, Kupasonline.com-Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar yang di dampingi Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, 2 anggota DPRD Natuna lainnya, Eri Marka dan Rusdi, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, Masjid Raudhatul Falah di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu(8/4/ 2023).

Daeng Amhar  di sela-sela acara mengatakan ,puji syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan nikmat sehat sehingga bisa di pertemukan di bulan yang penuh berkah dan ampunan di Masjid Raudhatul Falah Desa Kelanga.

Bacaan Lainnya
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmis Sidik dan anggota DPRD Kepri Hadi Candra serta Politisi Golkar Mustamin Bakri

Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan kesempatan bagi para wakil rakyat untuk turut bersilaturahmi langsung dengan warga, selain kegiatan reses rutin yang telah dijadwalkan.

“Alhamdulillah bisa menghadiri giat Safari Ramadhan bersama Pemerintah Daerah Natuna. Ini luar biasa, karena di hadiri oleh Wakil Bupati, Pak Rodhial Huda ada juga anggota DPRD Provinsi Pak Hadi Candra, yang berkesempatan hadir. Saya selaku pribadi sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan ini apa lagi di bulan yang penuh pengampunan,” kata Daeng Amhar.

Daeng Amhar juga menjelaskan, selain silaturahmi kegiatan turun ke masyarakat ini, sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Sehingga dapat mengetahui apa keluhan warga, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini semua apa yang saya capai adalah sebuah amanah dari rakyat, 4 periode menjadi anggota DPRD bukanlah sebuah hal yang mudah. Semua bisa diraih karena dukungan dari masyarakat, sejatinya menjadi anggota DPRD itu bukan pekerjaan saja, melainkan sebuah pengabdian, untuk masyarakat yang kita wakili,” jelas Amhar.

Sementara itu Kepala Desa Kelanga, Asmuri  mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPRD Natuna dan terimakasi  kepada anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau beserta rombongan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir.

Safari Ramadhan Pemda Natuna ini sejalan juga dengan kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Bunguran Timur Laut, yang mana malam ini kebetulan bertempat di Masjid Desa Kelanga.

“Alhamdulillah kegiatan malam ini sukses berkat kerjasama, baik itu dari pihak Kecamatan Maupun Desa dan seluruh masyarakat yang turut membantu. (R.PIL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *