Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Bupati Natuna Wan Siswandi Pesan Fokus Ibadah Jangan Pikirkan Pekerjaan

Bupati Natuna Wan Siswandi melepas secara simbolis Calon Jemaah Haji Natuna (Foto TJ)

Kupasonline.com-Natuna- Bupati Natuna Wan Siswandi  secara resmi melepas rombongan calon jamaah haji asal Kabupaten Natuna  yang berjumlah 100 orang di Masjid  Agung Natuna yang akan masuk ke asrama haji di Kota Batam, Sabtu (20/5/2023).

Wan Siswandi  berpesan kepad seluruh calon haji untuk fokus beri badah dan meminta mereka untuk tidak memikirkan pekerjaan yang di tinggalkan.

Bacaan Lainnya
Calon Jemaah Haji Natuna

“Semoga selamat sampai tujuan, dimudahkan segala proses ibadah hajinya, serta selamat juga kembali ke Natuna dan menjadi haji yang mabrur,” kata Wan Siswandi.

Tahun 2023, Kabupaten Natuna mendapatkan kuota 101 calon haji, namun karena sakit satu orang calon haji gagal diberangkatkan.

Bupati Natuna Wan Siswandi

Sementara dari 100 calon haji haji 4 diantaranya Kepala OPD Pemda Natuna yang salah satunya Sekda Natuna Boy Wijanarko. Tiga orang lainya adalah Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Suryanto, Kepala Dinas Pendidikan Indra Joni dan Kepala Dinas Perikanan Jojo.

‘’Kekosongan sementara pada jabatan Sekda dan Kepala BPKAD serta 2 kepala dinas lainya, saya akan tunjuk PLH, ‘ujar Wan Siswandi. (R.Pil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *