Bupati Natuna Wan Siswandi Safari Ramadhan di Kecamatan Bunguran Selatan Serahkan Bantuan Anak Yatim

Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan sambutan

Kupasonline.com, Natuna-Didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, Bupati Natuna Wan Siswandi Safari Ramadhan ke Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (08/04/23).

Ikut dalam rombongan segenap Safari Ramadhan Kepala OPD Pemkab Natuna yang juga diselaraskan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 Hijriah di Masjid Samaratul Infaq.

Kegiatan dimulai dengan sholat Magrib berjamaah dengan masyarakat Cemaga usai batalkan puasa dilanjutkan dengan sholat isya serta tarawih berjamaah.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan santuna ke anak yatim di kecamatan Bunguran Selatan

Sebelum bertemu dengan jamaah yang hadir yang berasal dari seluruh perwakilan masjid yang ada di Kecamatan Bunguran Cemaga dalam Muhibbah Ramadhan, Wan Siswandi menyalurkan 48 paket sembako dari Metco Energi kepada masyarakat serta menyantuni 30 orang anak yatim yang ada di Cemaga.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur karena ramainya yang hadir dalam Safari Ramadhan dan sambutan yang baik dari masyarakat Cemaga.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan bantuan paket sembako dari medko energi

“Alhamdulillah, saya hanya menyampaikan puji syukur bahwa masyarakat Cemaga terus menerus memakmurkan masjid dan tolong terus dijaga,” ungkapnya.

Wan Siswandi juga mengapresiasi masyarakat Cemaga yang sangat memperhatikan nasib anak yatim sehingga dari 30 orang anak yatim mendapatkan bantuan dari masyarakat sebesar Rp1,3 juta rupiah peroranganya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dengan tema gemar baca Al-Qur’an, oleh ustadz Warino.(R.PIL)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *