Bupati Natuna Wan Siswandi Akui Warga Kampar Sudah Banyak Kontribusi Pembangunan Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodial Huda

Kupasonline.com, Natuna-Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi dan Walikota Batam, Muhammad Rudi hadiri Halal Bihalal Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN)  di Rumah makan Sisir Basisir, Jum’at (12/5/2023).

Ketua IWKN,  H Ramlis dalam sambutanya  mengatakan bahwa acara halalbihalal ini, merupakan hari paling berbahagia bagi warga Kampar yang ada di Natuna, karena dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Walikota Batam, Bupati Natuna dan jajaran OPD, serta Ketua DPRD Natuna serta anggota DPRD Natuna.

Bacaan Lainnya
Wakil Gubenur Kepri Marlin Agustin bersama Wali Kota Batam, Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna Ketua DPRD Natuna

“Ini merupakan jalinan silaturahmi yang memang sudah menjadi kehendak Allah dan menjadi contoh yang baik karena tempat bersatunya dari seluruh pemimpin dalam silaturahmi,” kataRamlis.

Ramlis juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Natuna, yang telah membina IWKN selama ini sehingga dan berharap menjadi warna tersendiri untuk kemajuan daerah Natuna.

Sementara itu, Walikota Batam Muhammad Rudi ucapkan terima kasih kepada masyarakat Natuna khususnya warga Kampar yang telah mengundang dirinya bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi yang juga sebagai istrinya dalam acara silaturahmi ini.

Dirinya berharap bisa hadir kembali ke Natuna di lain waktu, agar jalinan silaturahmi terus terjaga.

Wakil Gubenur Kepri Marlin Agustin bersama Wali Kota Batam, Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna Ketua DPRD Natuna

Rudi menjelaskan, sebagai orang nomor satu di Batam juga sangat mengerti tentang mekanisme majunya sebuah daerah, tidak lepas dari kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif, namun dengan catatan hanya semata-mata untuk kemajuan daerah dan kemakmuran masyarakat.

“Saya ingin, efek kemajuan Kota Batam dapat berimbas ke Natuna, Baik dari sektor pariwisata, perdagangan maupun pelayanan kesehatanya,” kata Rudi.

Ditempat yang sama, Bupati Natuna Wan Siswandi mewakili masyarakat Natuna, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur dan Walikota Batam, atas kehadiranya dalam halalbihalal warga Kampar Natuna.

Wan Siswandi mengaku, Warga Kampar di Natuna telah banyak berikan kontribusi baik di dunia pendidikan maupun perdagangan di Natuna.

“Sekali lagi saya Wan Siswandi dan keluarga mengucapkan maaf lahir dan batin,” ujar Wan Siswandi. (R.Pil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *