Bupati Natuna Wan Siswandi Segera Perbaiki Asrama Mahasiswa Jogjakarta Yang Rusak

Bupati Natuna meninjau kondisi asrama mahasiswa yang sudah mulai rusak di Jojkarta

Kupasonline.com, Natuna- Selama dua Tahun kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna , Wan Siswandi dan Rodilal Huda fokus tingkatkan SDM anak daerah, selain laksanakan program pembangunan lainya.

Dalam beberapa waktu terakhir, kedua orang tersebut sibuk mondar-mandir di sejumlah Universitas untuk dapatkan kuliah gratis bagi putra daerah Natuna. Terbukti hampir 100 anak daerah dapat kuliah gratis di berbagai universitas termasuk rekrutmen anggota polri khusus anak daerah Natuna.

Bacaan Lainnya
Bupati Natuna Wan Siswandi Bersama mahasiwa Jogjakarta

Bukan saja itu, Wan Siswandi juga tidak lupa memperhatikan keadaan para mahasiswa Natuna yang kuliah di luar. Seperti halnya di Jogjakarta, dirinya tidak hanya sekedar mengukuhkan pengurus baru IPMKN-Y, namun juga menyempatkan diri melihat kondisi asrama tempat para mahasiswa Natuna ini tinggal.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama penjaga asrama mahasiswa Natuna di Jogyakarta

“Di asrama banyak kita temui kerusakan di beberapa bagian bangunan dan ini akan segera kita perbaiki. Kalau atap dan palfon bocor tentu adek-adek kita kurang nyaman tinggal di asrama,”kata Wan Siswandi di Jogjakarta , Rabu (31/5/2023)

Wan Siswandi ingin, para siswa ini hanya fokus untuk belajar tanpa terganggu dengan kurang nyamannya tempat mereka tinggal.

“Saya sudah minta dinas pendidikan, untuk mencatat apa saja yang perlu diperbaiki, dan sesegera mungkin dikerjakan,” ujar Wan Siswandi. (RP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *