Wakil Bupati Natuna Rodial Huda dan Sekda Boy Wijanarko Pantau Arus Balik Mudik

Wakil Bupati Natuna Rodial Huda dan Sekda Natuna Boy Wijarnarko memantau arus balik Mudik dipelabuhan Penagi Ranai

Kupasonlie.Com, Natuna-Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko memantau langsung arus balik pemudik lebaran di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Sabtu (29/4/ 2023) pagi.

Para pemudik datang menggunakan KMP Bahtera Nusantara 01 datang dari pelabuhan Midai sekitar pukul 06.00 WIB, setelah sebelumnya melewati pelabuhan Matak dan berangkat dari Tanjung Uban.

Keberadaan KMP Bahtera Nusantara 01 sebagai salah satu sarana transportasi laut menjadi andalan masyarakat Natuna untuk melakukan perjalanan termasuk balik mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pegawai Dinas Perhubungan Natuna Membantu penumpang kapal Arus Balik

Wakil Bupati Natuna menilai arus mudik dan balik tahun 2023 berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah arus mudik di Natuna berjalan lancar,” ucapnya di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Sabtu, 29 April 2023.

Dukungan sarana transportasi juga dianggap Rodhial sudah memadai dengan hadirnya Kapal Penumpang yang menyinggahi beberapa pulau di Natuna.

Rodhial bersyukur cuaca menjelang arus mudik dan balik di Laut Natuna relatif normal dan tidak ada gangguan gelombang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Rodhial mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terciptanya arus mudik dan balik di Kabupaten Natuna aman dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polri, TNI, Basarnas, Syahbandar, Pelni, ASDP serta pihak lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,” ucapnya.(R.PIL)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *