Wakil Bupati Apresiasi  Kehadiran dan Kinerja Basarnas di Natuna Selama ini.

Wakil Bupati Natuna Rodial Huda Bersama Forkopinda Natuna

Kupasonline.com, Natuna-Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda mengikuti sekaligus melepas gerak Jalan Santai Sehat yang dilaksanakan Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna dalam rangka memeriahkan HUT Basarnas ke -51 di halaman Kantor SAR Natuna Kelurahan Bandarsyah kecamatan Bunguran Timur, Jalan Air Mulung, Minggu (26/02/2023) pagi.

Adapun rute jalan santai sehat mulai start dari Kantor SAR Natuna memutari Jalan dua Jalur Kantor Bupati Natuna hingga kembali lagi ke Kantor Sar Natuna.

Bacaan Lainnya

Sementara peserta jalan sehat terdiri dari Forkopimda Natuna, TNI / POLRI dan Masyarakat setempat.

Ketika melepas parade Jalan Santai Sehat Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda memberikan apresiasi atas kehadiran dan kinerja Basarnas di Natuna.

“Dulu sebelum ada Basarnas kalau kita tersesat di hutan maka pandai-pandai lah kita mencari jalan untuk keluar, tapi sekarang kalau kita tersesat maka Basarnaslah yang paling pertama akan turun menyelamatkan kita,” kata Rodial Huda.

Ia menambahkan, kini Basarnas akan memasuki usia yang ke 51 tahun yang artinya bukan usia yang muda lagi.

“Semoga di usia yang sekarang Basarnas kian solid dan semakin cepat tanggap dalam menyelamatkan jiwa serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan terutama untuk Wakil Bupati beserta pimpinan Forkompinda.

“Meski cuaca sedikit hujan namun rekan-rekan berkenan hadir ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Abdul Rahman berharap melalui kegiatan jalan santai ini akan menjadi momentum dalam meningkatkan sinergitas antara Basarnas dan seluruh stakeholder di Natuna.

Tidak kurang sekitar 500 peserta mewakili Forkopoimda, hingga TNI / POLRI beserta masyarakat yang hadir mengikuti jalan santai, setelah jalan santai acara dilanjutkan dengan LuckyDraw dan berbagai hiburan. (R.PIL)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *