Jalankan Program Kapolri, Polsek Pulau  Laut Laksanakan   Curhat Jum’at  Bersama Masyarakat

Kapolsek Pulau Laut Ipda R. O. Purba. di Kantor Desa Tanjung Pala bersama masyarakat

Kupasonline.com, Natuna-Polsek Pulau Laut Melaksanakan Curhat Kamtibmas Bersama Unsur Desa Tanjung Pala, karang Taruna dan Masyarakat Desa Tanjung Pala Kec. Pulau Laut. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pulau Laut Ipda R. O. Purba. di Kantor Desa Tanjung Pala, Jum’at (10/2/2023).

Kapolsek Pulau Laut Ipda R.O. Purba mengatakan tujuan diadakannya curhat kamtibmas ini untuk menampung saran, dan keluhan masyarakat. Kami berharap jika terdapat masalah agar di selesaikan secara kekeluargaan di tingkat desa dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Kapolsek Pulau Laut menghimbau kepada masyarakat terkait dengan Cuaca Ekstrem yang sedang belangsung serta permasalahan Bencana Alam yang sedang terjadi di Kec. Serasan agar masyarakat tidak menyebarkan informasi yang tidak benar atau Mengupload Foto-foto Korban di Medsos karna hal tersebut dapat melukai hati keluarga korban yang terimpa musibah”, ujar Ipda R. O. Purba

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Tanjung Pala Bpk. Yaswir sangat berterimakasih semoga dengan adanya Curhat Kamtibmas seperti ini semua permasalahan yang timbul di masyarakat dapat disampaikan dan diselesaikan secara bersama dan sinergitas bersama sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Saya setuju dengan penyampaian bapak Kapolsek mengingat situasi saat ini angin kencang  marila kita bersama-sama mengantisipasi dan menyikapi dengan membantu apa yang dapat kita lakukan untuk masyarakat setempat.”, tutup Bpk. Yaswir. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *