Tim Gabungan Evakuasi Korban Bencana longsor Serasan Terus Berlanjut Sore ini

Gimgabungan korban lonsor evakuasi mayat yang hanyut

Kupasonline.com-Natuna – Jumat 10 Maret 2023 evakuasi korban terus di lakukan oleh tim gabungan tanggap darurat, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama personil saat ini masih terus membantu dalam pencarian guna evakuasi korban tertimbun longsor segera di temukan.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si ambil Apel pagi di Mapolres Natuna, dalam arahannya Kapolda Kepri memberi semangat dan motivasi kepada seluruh personil, agar terus memupuk rasa kebersamaan, berbuat yang terbaik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, cari teman sebanyak-sebanyaknya, jalin silaturahmi. Ujar Kapolda Kepri

Bacaan Lainnya

Kapolda juga mengatakan seluruh personil Polda Kepri yang berjumlah 114 personil, sudah dilokasi bencana untuk membantu Polres Natuna dan tim gabungan tanggap darurat, semoga cepat ditemukan semua korban.

Kapolres Natuna , saat ini kita sedang salurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat korban bencana, Kapolsek Serasan langsung menyerahkan kepada korban. Tutup Kapolres Natuna (DAR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *