Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar lantik Junaidi  PAW Ibrahim

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Melanti Junaidi

Kupasonline.com, Natuna -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD  Kabupaten Natuna Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Junaidi dari Faraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jum’at (24/03/2023)..

Pengambilan sumpah/janji dimpimpin langsung oleh, Ketua DPRD Natuna Deang Amhar  di hadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, sejumlah anggota DPRD Natuna, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Natuna, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Natuna, dan Tokoh Masyarakat Natuna.

Bacaan Lainnya
Bupati Natuna, Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Ramatullah dan Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik

Junaidi dilantik sebagai Anggota DPRD  Kabupaten Natuna menggantikan Anggota DPRD Natuna Fraks PDIP, Ibrahim yang mengundurkan diri dari PDIP

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat bekerja  kepada  Junaidi

Daeng Ammhar berharap, Junaidi yang baru saja diambil sumpah/janjinya tersebut dapat memberikan kinerja yang optimal dan penuh rasa tanggungjawab.

Selain itu juga dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna..

Junaidi menandatangani Berita acara pelantikan disaksikan Ketua DPRD Natuna daeng amhar dan pengukuh sumpah dari Depertemen Agama

“Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD mengucapkan selamat datang di lingkungan DPRD  Natuna dan selamat bekerja kepada  Junaidi yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD  Natuna, ‘’ kata Daeng Amhar.

Selanjutnya  Daeng Amhar  mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ibrahim yang telah memberikan dedikasinya kepada lembaga DPRD Kabupaten NatunaBarat dan mendarmabhaktikan dirinya untuk masyarakat Natuna.

Sementara itu Anggota DPRD Natuna Junaidi  mengungkapkan, setelah resmi dilantik pihaknya akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang berasal dari dapilnya.

“Karena sudah merupakan kewajiban kita sebagai Anggota DPRD Natuna dari dapil kita harus memperjuangkan aspirasi dari Dapil III.

“Kita akan mengikuti, ada program apa saja dan program apa yang sesuai cocok dengan dapil kita, ‘’ujar Junaidi. (R.PIL)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *