Jalin Silaturahmi, Kejari Kunjungi Natuna Kantor PWI

Kejari Natuna Surayadi Sembiring, SH., MH di damiping Kasi Intel Maiman Limbong SH.MH bersama Jajara PWI Natuna

Kupasonline.com, Natuna-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Surayadi Sembiring, SH., MH menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna, Rabu (15/2/2023).

Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Natuna didampingi Kasi Intel Limbong, SH.,MH  dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan insan pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nutuna.

Bacaan Lainnya

Surayadi Sembiring dalam kesempatan ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas sambutan yang begitu hangat dan dinamis dalam hal ini dapat membangun sinergitas antara Kejaksaan dan PWI Kabupaten Natuna.

Dan pihaknya akan terus membangun sinergitas dengan para insan pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna yang merupakan wadah atau organisasi para jurnalis.

“Komunikasi dan sharing informasi akan terus ditingkatkan. Baik yang sedang berjalan maupun yang akan datang, sehingga hubungan baik antara Kejari dengan PWI dapat berjalan dengan baik,” kata Surayadi

Dikatakan Kejari, sinergitas dengan wartawan ini perlu dibangun, karena media atau wartawan adalah corong dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dan kami menginginkan kerjasamanya yang baik dalam memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat dan kita imbangi juga dengan memberikan informasi informasi yang membangun.

“Kami mendukung tugas dan tupoksi teman-teman sebagai wartawan dan kami juga menghormati Undang-Undang pers sebagai payung hukum teman-teman dalam menjalankan tugas,” ujar Surayadi .

Sementara itu Ketua PWI  Natuna, Muhamad Rapi  mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kajari Surayadi yang baru 5 hari bertugas di Natuna. Pihaknya berharap ada kerjasama berkelanjutan dari silaturahmi yang dilaksanakan hari ini.

“Kami berharap ada kelanjutan bentuk kerjasama sharing informasi dalam permasalahan hukum agar dapat memberikan pencerahan kepada wartawan dan juga untuk masyarakat,” kata Rapi.

Selain itu, PWI Natuna siap bekerjasama dalam hal publikasi yang lebih komprehensif tentang hukum dan tugas masing-masing dalam memberikan informasi penting kepada masyarakat.

“Terkait informasi dan edukasi kepada masyarakat baik sehubungan dengan penegakan hukum dan pelayanan hukum yang dilakukan Kejaksaan, pada dasarnya PWI siap memberikan dukungan,” ujar Rapi (R. Piliang)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *