Wakil Bupati Natuna Berharap Anak Natuna Bisa Dapat Beasiswa di  UNHAN RI

Wakil Bupati Natuna Terima Cendra Mata dari Rektor UNHAN RI

Kupasonline, Natuna-Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama sekda Natuna, Boy Wijanarko terus berusaha agar anak-anak Natuna mendapatkan pendidikan gratis.

Setelah berhasil melobi beberapa perusahaan besar dan Kementerian kini Wakil Bupati dan Sekda Natuna mendatangi Universitas Pertahanan RI di Gedung Rektorat Kampus Bela Negara Unhan RI, Sentul pada Senin (20/02/23).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Natuna bersama sekda Natuna di sambut langsung oleh Rektor Unhan RI Laksamana Madya TNI Prof Dr., Ir. Amarulla Octavian M.Sc., DESD. ASEAN Eng membahas tentang potensi kerja sama pendidikan dan penelitian antara UNHAN RI dan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Rodial Huda saat dikonfirmasi awak media menuturkan bahwa kegiatan audensi yang dilakukan oleh dirinya merupakan langkah dari Pemerintah Kabupaten Natuna untuk mendapatkan program Beasiswa Masyarakat Natuna di UNHAN RI baik untuk ASN, hingga non ASN untuk Putra dan Putri Natuna.

“kami akan terus berjuang untuk masyarakat Natuna, oleh karena itu saya mohon dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Natuna agar usaha yang kami lakukan ini berhasil,” kata Rodhial Huda.

Selanjutnya Rodial juga berharap apa yang telah diaudensikan bersama Unhan RI kedepan bisa terlaksanakan dengan baik.

“kita doakan bersama agar hasil audensi hari ini membuahkan hasil yang baik,” ujar Rodial.

Kegiatan audensi diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Rektor Unhan RI kepada wakil Bupati Natuna.

Hadir dalam agenda audensi Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Unhan RI Mayjen TNI Dr., rer., pol. Rodon Pedrason M.A, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Kelembagaan, Inovasi dan Teknologi Unhan RI, Mayjen TNI Dr., Ir. Susilo Adi Purwantoro, S.E., M.Eng., Sc., CIQnR., CIQaR., IPU., CIPA., ASEAN Eng, Ketua LPPM Unhan RI, Brigadir Jenderal TNI Yos Trioso, S.E., Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Unhan RI, Marsma TNI E. Soni Astaryadi, S.E., M.Han., Kabag Kerjasama Biro Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Unhan RI, Kolonel Lek Ir. Rujito D. Asmoro, GDipl in DS., M.A., RCDS., CPHCM., CIPA., IPM., CIT., dan Dosen Prodi Keamanan Maritim, Fakultas Keamanan Nasional (FKN) Unhan RI Dr. Bayu Asih Yulianto, S.Hut., M.Si.  ( R. Piliang)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *