Bupati Berharap Semoga Kerja Sama Selama ini Terus Bejalan Dengan Kejari Natuna Tetap Berjalan Dengan Baik

Bupati Natuna bersama jajara Fokopnda

Kupasonline.com,Natuna-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna berharap tidak ada pejabat di Natuna yang terkena masalah hukum selama ia bertugas di Laut Sakti Rantau Bertuah, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Hal tersebut disampaikan Kajari Natuna Surayadi Sembiring, SH., MH pada sambutannya dalam kegiatan Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Kepala Kejaksaan Negeri Natuna di RM Sisi Basisir, Ranai, Sabtu (18/2/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Surayadi Sembiring, SH., MH merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Natuna yang baru menggantikan Imam MS Sidabutar, SH., MH yang kini bertugas sebagai Asisten Pengawasan (Aswas) di Kejaksaan Tinggi Papua Barat.

Bupati Natuna Wan Siswandi

Pada kesempatan tersebut, Kajari Natuna juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Forkompinda Natuna yang telah menyambut baik kedatangannya di Natuna sebagai pejabat baru.

 Surayadi pun berharap agar selama ia bertugas tidak ada pejabat yang terlibat masalah hukum.

“Terima kasih saya sudah disambut dengan baik, dan saya mohon kerja samanya. Mudah-mudahan selama bertugas tidak ada pejabat yang terlibat masalah hukum,” harapannya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Natuna kepada Kajari Natuna yang baru.

“Selamat datang di Natuna Pak Kajari, anggaplah Natuna kampung sendiri, kami saudara di perbatasan,” tutur Bupati Wan Siswandi.

Tradisi di Tanah Melayu Natuna setiap tamu Penting datang dan Pejabat Baru disambut secara adat Tepung Tawar

Wan Siswandi juga berharap agar sinergitas yang telah ada dan terjalin baik agar ke depannya semakin baik.

“Mudah-mudahan kerja sama yang sudah terjalin baik, akan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Di akhir ramah tamah, juga dilaksanakan acara adat istiadat Melayu berupa Tepuk Tepung Tawar yang dipimpin langsung Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna dan diikuti Kajari Natuna, Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna. (R.Piliang)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *