Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Akui Saat ini Pers Dapat Dukungan Penuh Dari Masyrakat

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menghadiri puncak HPN di Desa Pinang Tengah Kecamatan Bunguran Barat

Kupasonline, Natuna-Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Natuna Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung meriah.

Meski dilaksanakan jauh dari ibu kota Kabupaten Natuna, semarak hari pers nasional tetap dapat dirasakan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan peringatan HPN yang diinisiasi sejumlah awak media yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, Kamis (09/02/23).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar menuturkan, kegiatan Hari Pers Nasional sangat semarak dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat setempat.

“Kalau kita lihat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang di pusatkan di Desa Pian Tengah, sangat semarak itu terbukti dengan antusiasnya masyarakat yang ikut andil menyemarakan HPN, artinya para isan Pers mendapat dukungan dari masyarakat dalam menyajikan pemberitaan selama ini,” ucapnya seusai mengikuti rangkaian kegiatan HPN.

Daeng Amhar juga mengatakan, sangat mendukung kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Natuna, yang telah menentukan tempat yang pas, jauh dari ibu kota sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat setempat bisa di dengar langsung oleh para pejabat.

Ketua DPRD Natuna, Wakil Bupati Natuna, Danlanal Ranai bersama Forkopimda menghadiri puncak HPN di Desa Pian Tengah

“Pemilihan lokasi yang sangat bagus dan pas, dimana rekan-rekan PWI menentukan peringatan HPN di desa-desa yang jauh dari ibu kota, sehingga kita yang di legislatif sebagai perpanjangan lidah masyarakat, khususnya saya pribadi bisa melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat setempat,” ucapnya.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga berharap, untuk ke depan rekan-rekan isan Pers terus mampu memberi edukasi ke masyarakat akan pentingnya sebuah berita dan keterlibatan pers dalam pembangunan daerah.

“Saya secara pribadi berharap rekan-rekan bisa memberi edukasi ke masyarakat kita akan pentingnya peran Pers yang selalu terlibat dalam kemajuan daerah, serta dapat membuat terus membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat kita, salah satunya seperti hari ini, pembagian sembako kepada masyarakat penerima manfaat, ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kita,” harap Amhar.(R.PILIANG)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *