Bupati Natuna, Wan Siswandi Otimis  Tim Evakuasi  Dapat Temukan Seluruh Korban

Bupati Natuna Pimpin rapat tim gabungan evakuasi korban lonsor serasan

Kupasonline.com, Natuna-Sistem Komando Penanganan Darurat Bencana Kecamatan Serasan yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi terus lakukan evaluasi setiap harinya usai pelaksanaan evakuasi korban bencana longsor serasan.

Hari ini, Kamis (9/2/ 2023), korban meninggal  tercatat 21 orang telah ditemukan dan teridentifikasi, dan untuk korban belum ditemukan berjumlah 33 orang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar ikut rapat Tim evakusi gabungan bencana lonsor serasan

Menurut Wan Siswandi, tim evakuasi optimistis akan segera dapat menemukan seluruh korban, mengingat bertambahnya bantuan untuk evakuasi korban di lokasi bencana.

“Semoga cuaca tetap cerrah sehingga mudah bagi para tim evakuasi korban, mengingat material lumpur longsor dipenuhi oleh kandungan air hujan sebelumnya,” kata Wan Siswandi.

Sebelumnya jumlah tim Evakuasi gabungan berjumlah 200 orang terdiri dari unsur TNI Polri, Basarnas, BPBD Natuna, Satpol PP Natuna serta tambahan anggota Brimob Polda Kepri hadir tadi malam.

“Alhamdulillah, barusan datang lagi bantuan personel melalui KRI Bontang baik untuk pencarian korban maupun dari untuk tim medis, saya atas nama Pemerintahan Daerah dan masyarakat Natuna mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam evakuasi korban,”  ujar Wan Siswandi. (R.PIL)

Berikut data lengkap Tim Gabungan Evakuasi korban longsor kecamatan Serasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *