Lihat Kondisi Gunung Tuba Akan Terjadi  Longsor  Ratusan Warga Desa Air Nusa Doa Bersama dan Baca Surat Yasin.

Warga desa AIR Nusa menghadiri doa bersama dan baca Surat Yasin

Kupasonline.com Natuna-Paska terjadinya longsor di Pulau Serasan di Desa Pangkalan, membuat khawatir beberapa desa di sejumlah wilayah Kecamatan Serasan dan Serasan Timur akan terjadi longsor di wilayah mereka. Warga mengundang  Bupati Natuna, Wan Siswandi untuk mengadakan Doa bersama dan baca Surat Yasin  agar dijauhkan dari marabahaya di Desa air Nusa, Jum’at (17/3/2023)

Bupati Natuna Wan Siswandi Berisambutan dalam acara Doa bersama dan baca Surat Yasin agar terjauh dari bencana. Bertempat didesa Air Nusa Serasan

Bupati Natun Wan Siswandi  berharap, musibah yang dialami oleh masyarakat Serasan Desa Pangkalan tidak akan terjadi lagi serta meminta kepada seluruh masyarkat agar selalu waspada bila terjadi curah hujan dengan intensitas tinggi.

Bacaan Lainnya

“Yang sudah terjadi itu adalah kehendak Allah SWT, dan semoga saudara-saudara yang telah mendahului kita dapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan kita yang masih hidup dijauhkan dari marabahaya,” kata Wan Siswandi.

Sementara itu, Marta salah seorang warga Desa Air Nusa, merasa khawatir melihat kondisi Gunung Tuba yang mengalami  longsor besar seminggu lalu. Meski tidak ada korban jiwa, namun puluhan hektar kebun milik warga rusak parah.

“Kalau area tanah longsor, besar yang di sini dari pada yang di desa Pangkalan, namun di sini tidak sampai menelan korban,” kata  Marta di lokasi longsor.

Hingga saat ini pemerintah daerah Natuna melalui BPBD tengah melakukan pemetaan wilayah rawan longsor di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. (R.pil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *