Safari Ramadhan  di Pulau Tiga Bupati Naruna Wan Siswandi, Minta Masyarak Terus Makmurkan Masjid

Bupati Natuna, Wan Siswandi membrisambutan dalam rangka safari Ramahdan di Masjid Al-Bayan desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga (fot ;Tej)

Natuna, Kupasonline.com-Bupati  Natuna Wan Siswandi  bersama Wakil Bupati Natuna Rodial Huda laksanakan Safari Ramadhan 1444 H tahun 2023 perdana di Masjid Al-Bayan desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga, Jum’at (31/3/2023).

Ikut dalam rombongan  dalam Safari Ramadhan, Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, unsur Forkopimda Natuna dan OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Naruna Wan Siswandi mengingatkan kepada seluruh yang hadir untuk terus memakmurkan masjid, agar Natuna terhindar dari segala marabahaya.

Wan Siswandi juga mengapresiasi, Kepala Kejaksaan Natuna, Surayadi Sembiring, yang meski non muslim juga hadir dalam giat Safari Ramadhan.

“Ini artinya kerukunan antar umat beragama di tempat kita terjaga dengan baik dengan saling menghargai satu dengan yang lainya,” kata Wan Siswandi.

Bupati  juga sangat mendukung muhibbah Ramadhan merupakan  yang merupakan tradisi masyarakat Pulau Tiga dari seluruh jamaah masjid yang ada dengan saling kunjung-mengunjungi setiap masjid secara bergantian.

‘’Saya berharap kepada warga taradisi muhibah ini terus dijaga jangan sampai hilang,’’pesan Wan Siswandi.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemda Natuna tersebut, diisi dengan ceramah agama dari Imam Besar Masjid Agung Natuna, Ustadz H. Tirtayasa, yang mengkaji tentang faedah berpuasa. (Dar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *