Bupati Natuna Wan Siswandi Safari Ramadhan di Masjid Baitul Muttaqin, Pesan Terus Makmurkan Masjid

Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan tausiahnya di Masjid Baitul Muttaqin Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah,

Natuna, Kupasonline.com-Malam Sepuluh Ramadhan 1444 H/2023 M,  Bupati Natuna Wan Siswandi  bersama rombongan OPD dilingkungan Pemkab Natuna Lakukan Kunjungan Kerja dalam Agenda Safari Ramadhan ke 10 nya di Masjid Baitul Muttaqin Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (1/4/2023)

.Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama, sholat Magrib hingga taraweh berjamaah dan diakhiri dengan tausiyah agama.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wan Siswandi menyebutkan bahwa Safari Ramadhan merupakan momen untuk mempererat silaturahmi antar pemerintah daerah dan Masyarakat Kecamatan Bunguran Tengah, khususnya Desa Harapan Jaya.

Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si saat menyerahkan sumbangan kepada pengurus Masjid saat melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Desa Harapan Bunguran Tengah Kabupaten Natuna

Wan Siswandi juga mengingatkan kepada para jemaah yang hadir agar terus memakmurkan Masjid Baitul Muttaqin. Menurutnya dengan memakmurkan rumah Allah SWT, insyaallah akan dijauhkan dari marabahaya.

“Alhamdulillah masjid ini sudah bagus, tinggal bagaimana kita memakmurkannya. Memakmurkan masjid menjadi kewajiban kita semua, jangan sampai datang murkanya Allah baru kita sibuk mau ke masjid,” kata Wan Siswandi.

Camat Bunguran Tengah, Abdul Karim bersama masyarakat Desa Harapan Jaya saat mengikuti kegiatan Safari Ramadhan

Sementara Camat Bunguran Tengah, Abdul Karim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Natuna beserta rombongan ke Desa Harapan Jaya.

“Terimakasih kepada bapak Bupati beserta rombongan atas kehadirannya di Desa Harapan Jaya. Mohon maaf sebesarnya atas segala kekurangan dalam penyambutan,” kata Karim.

Diakhir kegiatan, Bupati Natuna juga memberikan santunan kepada pengurus Masjid Baitul Muttaqin sebesar Rp. 3,6 juta.(R.Pil).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *